Interior Rumah Minimalis 2

Kamu serta bisa pula berinovasi bersama menggabungkan tempat keluarga dgn ruangan tamu atau area makan & ruangan tamu. Supaya tak mengganggu prifasi Kamu & keluarga sehingga akan Kamu tambahkan sekat atau partisi seperti rak multifungsi. Maka tidak cuma bisa bermanfaat juga sebagai pemisah lokasi, bisa pula diperlukan yang merupakan ruangan daya simpan.

Terhadap dasarnya dalam menata area jadi terasa nyaman merupakan bersama mengubah suasana jadi luas & lega. Bersama pilih furnitur yg serasi cocok bersama ukuran area, jangan sampai pilih furnitur yg berukuran gede kepada area sempit.

Maka Kamu masihlah menyisakan lokasi buat mobilitas Kamu di dalam lokasi. Lebih-lebih bila Kamu bisa menambah penerapan furnitur yang lain di lokasi tersebut. Contohnya terhadap area tamu tidak hanya kursi & meja tamu bisa Kamu tambahkan meja hias, lampu meja, hiasan dinding.

Kuncinya jangan sampai memililh design yg terlampaui tidak sedikit lekukan & terlampaui rame. Supaya area yg telah sempit dapat terasa makin sesak.